Rabu, 23 November 2011

XLangkah Lebih Maju dengan Internet

"Sekali lagi, saya kepepet dan sangat membutuhkan internet. Deadline setengah jam lagi. Malam ini menjadi sangat gelap di seluruh kota. Jaringan internet langgananku yang menggunakan jalur kabel juga terputus. Wah, benar-benar bingung karena hampir seluruh kota listrik padam.

Sebuah laptop yang masih menyala tergeletak di meja kerja. Dengan program pengolah kata yang masih terbuka. Judul tulisan yang besar dapat ku baca dari kejauhan. Kulihat jam di ponselku, kurang dari 20 menit batas waktu submit artikel ke editor habis.


Tetapi aku mendadak teringat sesuatu. Paket internet XL yang murah. Aku sudah registrasi paket prabayar Super Ampuh HotRod 3G+. Dengan paket prabayar Super Ampuh HotRod 3G+, dengan tarif Rp 2.000 rupiah, juga dengan kecepatan 3,6 Mbps.


Aku sambungkan ponsel ke laptopku, dan, akhirnya, aku bisa menyelesaikan tugasku. Dengan bantuan internet dan kartu XL yang XLalu Xlangkah Lebih Maju dan XLalu siap dalam genggaman."

Cerita diatas cukup bisa menggambarkan betapa kita membutuhkan koneksi internet. Internet sudah menjadi trend, bahkan merupakan kebutuhan pokok yang harus XLalu siap digunakan kapanpun kita membutuhkan.

Saat ini internet tidak hanya dapat kita gunakan melalui koneksi kabel. Tetapi sekarang ini dengan perkembangan jaringan komputer yang sangat cepat, saluran wireless atau jaringan nirkabel menjadi alternatif dan bahkan yang utama menjadi penghubung kita ke dunia internet.

Di saat jaringan kabel tidak dapat kita gunakan, kita masih mempunyai koneksi internet di gadget kita. Itulah mengapa kita akan XLalu XLangkah Lebih Maju dengan Internet. Segala informasi dan media pekerjaan ada dan tersambung di internet.

Kita benar-benar bisa dan akan XLangkah Lebih Maju karena di sekitar kita ada internet. Hampir seluruh materi ilmu pengetahuan, informasi, berita, pekerjaan, dan media jejaring sosial ada di internet. Kita bisa memanfaatkan internet untuk mempermudah setiap kegiatan kita. Komunikasi menjadi lebih mudah dengan internet. Pengiriman file bisa melalui internet.

XLangkah Lebih Maju, internet dengan dukungan semua provider komunikasi. Akan XLalu ada untu melayani kita. Dimanapun kita berada, kapanpun kita membutuhkan, internet menjadi partner kita untuk XLangkah Lebih Maju.

Karena ada internet, ada juga istilah netizen (dari kata citizen). Netizen berarti pengguna atau mesyarakat internet. Indonesia merupakan netizen yang besar di duina internet. Hampir seluruh daerah terjangkau internet. Itulah kenapa kita sebagai warga negara Indonesia harus bangga. Kita harus menunjukkan bahwa Indonesia bisa dan akan XLalu XLangkah Lebih Maju dengan internet. Dengan dukungan operator telekomunikasi hebat seperti XL kita bisa mengakses internet dengan murah, kapanpun kita mau, dimanapun kita butuhkan, dalam kondisi apapun, kita akan XLalu XLangkah lebih maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar