Kamis, 01 Desember 2011

SEO - Teknik Penyebaran Backlink Nyata Tiada Henti

SEO - Teknik Penyebaran Backlink Nyata Tiada Henti. Apa yang akan kita lakukan jika kita mempunyai website? Mencari pengunjung. Membuat websote kita menarik, semenarik mungkin untuk menarik pengunjung. Ya, salah satu cara ygn digunakan untuk mendapatkan pengunjung adalah dengan menyebarkan alamat website kita. Hal ini dinamakan backlink.

Kali ini akan saya share cara untuk menyebarkan link website. Secara gratis dan tidak ada hentinya. Memang cukup ampuh karena dengan cara ini orang takkan mendelete backlink kita. Cara ini saya dapatkan setelah saya sharing dengan teman saya tentang SEO.


Memang terdengar sedikit aneh, tetapi jika dipikir-pikir, cara ini lumayan ampuh.

Penasaran kan? :D

Cara penyebaran backlink ini yaitu, "Dengan menuliskan link website kita pada selembar uang kertas, boleh lebih dari selembar".

LHO! Memang benar. Dengan begitu orang yang memegang uang tersebut paling tidak akan melihat link website kita. Jika orang itu sedang berhadapan dengan komputer yang terkoneksi dengan internet, ada kemungkinan link tersebut akan dibuka olehnya. :)

Cara ini tidak hanya dapat kita lakukan pada selembar uang kertas. Misalkan cara lain yaitu menuliskannya di whiteboard setelah selesai jam kuliah, menuliskan pada bangku kuliah (tidak direkomendasikan :p). Dan pada media-media lainnya yang memungkinkan untuk kita pasangi backlink.

Thanks. :D

7 komentar:

  1. Jiah ya sussah klo gitu gan,,,

    wong kita pingin memperoleh uang tpi malah nyebarin uang
    hehehe

    tpi bner juga tuch

    mampir di http://neocybertechno.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita semu tau ga ada orang yang pengin mbakar uang. jadi backlink permanent nih.. :P

      Hapus
  2. http://sumber-inspirasi-new.blogspot.com

    BalasHapus
  3. wah bener juga nih.. hahaha salam kenal aja dari Rahmatdi99 blog

    BalasHapus
  4. Terimakasih sarannya.. kunjungi :
    http://media.pusku.com

    social media website

    BalasHapus