Rabu, 24 Agustus 2011

Google Plus Invitation | Undangan Google Plus

Begitu pentingya jejaring sosial pada saat ini. Google, suatu perusahaan yang sudah tidak bisa dipungkiri lagi kejayaannya, tidak mau melepaskan moment bagus ini. Raksasa web dunia ini juga membuat jejaring sosialnya sendiri yang diberi nama Google Plus atau Google+. Siapa yang meragukan kemampuan Google sebagai raksasa web, jejaring sosial ini sudah mampu menarik pengguna sampai saat ini hingga lebih dari 25 juta.


Tetapi, untuk saat ini Google Plus masih dalam masa percobaan. Jadi kita tidak bisa begitu saja masuk ke Google Plus. Tetapi kita tetap bisa masuk jika sudah mendapat invitation atau undangan untuk menggunakan Google Plus. Lalu, bagaimana cara mendapat undangan tersebut. Sangat mudah, carilah teman Anda yang sudah punya akses ke Google Plus lalu minta dia untuk menginvite Anda dalam Google Plus. Atau, Anda dapat mengklik link invitation Google Plus dibawah ini,

Google Plus Invitation

Selamat mencoba menggunakan Google Plus. :)

2 komentar:

  1. SEOmu apik ris... okeh backlink ng artikelmu... :D nek posting ng doscom.org digawe ngono juga ya.. :D

    BalasHapus
  2. hehe.. iyo mas.. oke.. tapi nek wordpress kudu ono plugin'ne ben tiap postingan iso didokoni meta tag bedo-bedo.. mbuh kuwi penulis iso ngedit ngunu2 rak.. tapi sing penting penataan kata juga mas.. :)

    BalasHapus